Masih Proses, Mohon Sabar :D

Selasa, 17 Januari 2012

Waspadalah terhadap "Nonaktifkan atau Hapus Timeline Facebook" Penipuan.??

Facebook memperkenalkan profil baru tata letak "Timeline" pada bulan September, 2011, dan setelah masa tunggu yang panjang, perusahaan akhirnya meluncurkan gaya baru untuk semua pengguna pada Desember, 2011. Pengguna dipaksa untuk mengubah tampilan profil mereka dengan layout baru dan dibiarkan tanpa pilihan untuk kembali. Banyak pengguna yang menemukan Timeline terlalu berantakan dan membingungkan, mencari tahu cara untuk menonaktifkannya, atau kembali dan kembali ke tata letak sebelumnya.

Setelah merilis Timeline untuk semua penggunanya, juru bicara Facebook harus mengatakan ini -
Setelah Anda klik "Get Timeline,"?? Anda akan memiliki tujuh hari untuk meninjau segala sesuatu yang muncul pada waktu Anda sebelum orang lain bisa melihatnya.

Jika Anda memilih, Anda dapat mempublikasikan timeline Anda segera. Jika Anda memutuskan untuk menunggu, waktu Anda akan ditayangkan secara otomatis setelah tujuh hari. Timeline Anda akan menggantikan profil Anda.

Akhirnya semua orang di Facebook akan berguling ke timeline.
Menyadari keputusasaan ini, scammer mengambil keuntungan dari itu dengan posting pesan scam di Facebook menunjukkan bagaimana seseorang dapat menonaktifkan atau menghapus Timeline Facebook sepenuhnya. Facebook telah mengambil setiap langkah untuk mendidik para penggunanya tentang layout baru. Meskipun demikian, beberapa orang masih jatuh untuk perangkap ditetapkan oleh scammer dan hacker. Sebuah pencarian di Facebook untuk menghapus frasa "Facebook Timeline" disaring lebih dari 10 Halaman Facebook yang telah mendapatkan ribuan "suka."


"Kami bekerja keras untuk mendidik pengguna tentang cara aman melalui blog kami dan Facebook dan Keamanan halaman Facebook," kata seorang juru bicara Facebook. "Kami secara teratur memperbarui halaman Facebook Keamanan dan lebih dari 5 juta penggemar dengan tips dan informasi tentang ancaman baru. Kami juga bekerja dengan para ahli luar pada inisiatif-inisiatif pendidikan. "

Ada sejumlah pesan scam dan aplikasi / browser pemerah pipi ekstensi mengklaim menunjukkan langkah-langkah mengenai bagaimana Anda dapat menonaktifkan Timeline Facebook. Instalasi ekstensi ini browser, atau menghubungkan account Anda ke aplikasi akan memberikan akses ke semua informasi, dan ini jelas merupakan suatu ancaman serius ke account Anda. Berikut adalah hasil yang diperoleh melalui Facebook Search bar -

Tidak ada cara Anda dapat menonaktifkan atau menghapus Timeline Facebook. Ini adalah perubahan permanen, sampai Facebook memutuskan untuk mengimplementasikan sebuah layout baru. Oleh karena itu, pilihan terbaik yang Anda miliki adalah untuk mendapatkan digunakan untuk itu, atau Anda dapat pergi dengan pilihan terbaik kedua - Menonaktifkan Account Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;