Masih Proses, Mohon Sabar :D

Senin, 05 Desember 2011

Keluarga Artis Gilmore 2011

Kebesaran tidak diukur dengan seberapa tinggi Anda mencapai, tetapi oleh seberapa jauh Anda telah datang.

Pada Jumat malam, mantan Bulls pusat Artis Gilmore akan diperkenalkan oleh Julius Erving dan dilantik ke dalam Basketball Hall of Fame di Springfield, Mass Itu perbedaan yang langka akan menandai akhir yang panjang, sering memanjat tangguh, dari basket sandlot ke puncak olahraga .

"Pastikan Anda memberitahu semua orang bahwa ini adalah cap-lingkaran penuh, ini bukan tujuan akhir saya," kata Gilmore, 61, sambil tertawa. "Saya tidak ingin ke lantai atas untuk menelepon saya Manusia dulu karena saya masih memiliki banyak untuk dilakukan, dan aku bekerja keras setiap hari sebagai asisten khusus kepada presiden Jacksonville University, dan saya bekerja untuk sebuah-mekanis rekayasa perusahaan dalam pengembangan proyek. "

Para Gilmore 7-2 memulai perjalanan panjangnya sebagai seorang anak miskin tumbuh dalam bukunya Chipley asli, Florida, dan Dothan, Alabama, di mana pekerjaan pertamanya adalah sebagai pemetik kapas di Selatan ras terpisah.

"Keluarga saya dan saya mengalami banyak diskriminasi rasial dan segregasi ketika aku tumbuh dewasa," kata Gilmore. "Sekolah air mancur,, kamar mandi, restoran dan tempat-tempat bisnis lainnya dipisahkan. Kami tidak diizinkan untuk mengetuk pintu depan rumah orang kulit putih. Kami tidak bisa melihat pria kulit putih di mata ketika kita berbicara dengan dia. Ini adalah cerita lain untuk hari lain, tapi itu menunjukkan bagaimana hidup saya telah datang lingkaran penuh.
"Ayah saya Otis Gilmore, tidak ada nama tengah. Dia tidak punya pendidikan formal atau keterampilan apa pun, tetapi dia adalah seorang buruh biasa yang beredar yang bekerja paling keras untuk mendukung sembilan anak. Nama ibuku Mattie Lou Gilmore.

Keluarga Artis Gilmore


"Tentu saja, aku lapangan oleh memetik kapas sebesar $ 2 per £ 100, penumpukan kacang atau apa pun. Kita harus bangun pada jam 4 pagi setiap pagi untuk menangkap bahwa truk datar-tempat tidur yang membawa kami ke ladang kapas. Semakin awal Anda mulai memilih, kemungkinan Anda lebih baik memilih setidaknya £ 100 sebelum tengah hari karena kapas yang akan lebih berat ketika masih basah dengan embun tengah malam. "

Bayangkan melihat Gilmore mulai keluar sebagai memetik kapas anak 6-6.

"Aku terlalu tinggi untuk mengambilnya dari posisi berdiri karena saya harus terus membungkuk dan mengulurkan tangan," kata Gilmore. "Jadi saya melakukan sebagian besar memilih saya pada lutut saya."

Pengalaman itu merendahkan dirinya dan memberinya etos kerja luar biasa yang memicu keberhasilannya dalam kelas dan di lapangan basket di Gardner-Webb Junior College dan Jacksonville.

Gilmore, sepanjang masa NBA lapangan tujuan persentase pemimpin dan pemimpin karir Bulls di tembakan diblokir, kata dia tidak pernah bermain bola basket dengan tujuan membuat Hall of Fame.

"Saya bermain untuk kesenangan dan, tentu saja, untuk gaji untuk mendukung istri saya 39 tahun, Enola Gay, dan lima anak-anak dan cucu kami kembar," katanya. "Saya tidak pernah berpikir dari setiap penghargaan tambahan. Sampai sekarang, prestasi saya paling bahagia adalah memenangkan kejuaraan 1975 ABA dengan kolonel Kentucky tua.

"Saya bangga sebanyak dan sukacita dalam kejuaraan bahwa aku akan mengambil memenangkan kejuaraan NBA. Jika tidak, saya menemukan kesenangan besar dalam bermain untuk kolonel [lima musim], Bulls [61 / 2 musim], Spurs [lima musim] dan Celtics [setengah musim]. "


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;