Masih Proses, Mohon Sabar :D

Rabu, 18 Januari 2012

2NE1 Park Bom Merayakan Ulang Tahun ( Falun Min Ji )

Pada 18 Januari 03:00 Amon, 2NE1 Park Bom diposting foto pada halaman Twitter-nya dengan komentar: "Hai ~ o (^ ▽ ^) o Hari ini adalah hari ulang tahun termuda anggota kami Min Ji ~ ~ ~. Saya memiliki keinginan mendadak untuk membuat sup laut mustard. Anda mungkin tahu Korea makan sup laut mustar di ulang tahun mereka ... tapi saya menemukan bahwa tidak ada bahan ... ulang Pokoknya senang, Min Ji! ~ ㅋ ㅋ "

2ne1
Dalam foto, kita tidak bisa melihat Taman Bom kita tahu. Tidak seperti gaya menyolok dan make-up di atas panggung, dia memakai ekspresi lucu dengan tampilan kasual pelatihan dengan alami make-up dan rambut disisir ke belakang sembarangan. Meskipun pakaian alami seperti dan make-up, kecantikannya tidak dikompromikan.

Gong Min Ji menandai ulang tahun ke-18 pada 18 Januari.

Orang-orang yang melihat foto-foto kiri berbagai komentar: "Happy birthday, Min Ji!" "Mana foto dari hal-hal ... Anda dimasak" "wajah dicat Anda masih terlihat sempurna.. Kau begitu cantik "" hati yang baik Anda bahkan membuat hati saya hangat. ".

2NE1 menghadiri konser Osaka Kyosera Dome pada tanggal 7 dan 8 bersama dengan Big Bang dan Psy milik agen yang sama. Mereka akan bergabung dengan Konser YG Family untuk memegang pada tanggal 21 dan 22 di Saitama untuk merayakan ulang tahun dari 15 lembaga.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;