Masih Proses, Mohon Sabar :D

Selasa, 17 Januari 2012

Tidak Ada Cara untuk Nonaktifkan Timeline Facebook

Awal pekan ini, Facebook meluncurkan fitur Timeline baru untuk semua 800 juta pengguna di jaringan. Meskipun tata letak profil baru menawarkan fitur baru dan menarik, beberapa pengguna di Facebook yang menemukan itu terlalu rumit dan berantakan dengan iklan dan berita ticker di sisi kanan. Kesal pengguna yang sangat menemukan cara untuk menonaktifkan dan menyingkirkan fitur Timeline.

Facebook merilis sebuah aplikasi Pengembang di mana Anda bisa mengaktifkan Timeline dan mengujinya. Pengguna juga memiliki pilihan untuk downgrade ke profil lama dengan hanya menghapus aplikasi dari halaman Pengembang pengaturan.

Sekarang Timeline telah dirilis untuk semua pengguna, Facebook menyatakan bahwa ia akan pergi hidup secara otomatis setelah tujuh hari, tidak peduli apakah Anda suka atau tidak. Timeline di sini untuk tinggal, setidaknya untuk beberapa bulan ke depan. Sayangnya, tidak ada cara Anda dapat menonaktifkannya.


Seorang juru bicara untuk Facebook menjelaskan -

Setelah Anda klik Dapatkan Timeline, Anda akan memiliki tujuh hari untuk meninjau segala sesuatu yang muncul pada waktu Anda sebelum orang lain bisa melihatnya.

Jika Anda memilih, Anda dapat mempublikasikan timeline Anda segera. Jika Anda memutuskan untuk menunggu, waktu Anda akan ditayangkan secara otomatis setelah tujuh hari. Timeline Anda akan menggantikan profil Anda.

Akhirnya semua orang di Facebook akan berguling ke timeline.

Anda tidak punya pilihan, tetapi dipaksa untuk mendapatkan digunakan untuk layout profil baru. Ketika Facebook merilis baru Facebook News Feed dan Live Ticker, semua orang membencinya. Pengguna tidak punya pilihan, tapi untuk menerimanya. Beberapa pengguna juga mengumumkan bahwa mereka akan menghapus account Facebook mereka dan beralih ke Google Plus. Namun, yang tidak pernah terjadi. Saya melihat set yang sama pengguna sekarang likingthe Timeline. Pernyataan lugas tersebut tidak repot-repot Facebook, karena mereka tahu bahwa orang-orang akhirnya akan mendapatkan digunakan untuk itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;