Masih Proses, Mohon Sabar :D

Rabu, 18 Januari 2012

Cara Akun Facebook Anda Aman Hanya Dalam 3 Detik

Ingin menjaga Anda aman dari hacker akun Facebook? Sebuah fitur yang kurang dikenal di Facebook akan membantu Anda tetap di atas akun Facebook Anda dan semua orang yang mengakses itu. Fitur ini, menyediakan Anda dengan pemberitahuan setiap kali seseorang mengakses dari komputer baru. Anda dapat menerima baik email dan pemberitahuan SMS tentang mengakses. Ini fitur yang sangat Facebook tidak siaran, tapi pasti berguna. Berikut adalah cara untuk mengamankan account Anda dalam 3 detik.

Langkah 1
Login ke Facebook dan cukup klik pada "Account" drop-down di sudut kanan atas situs. Kemudian klik pada "Account Settings" seperti yang digambarkan pada gambar di bawah.


Langkah 2
Setelah Anda berada di pengaturan account Anda, cukup klik pada link "perubahan" secara langsung di samping "Keamanan Account" ke bagian bawah halaman (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah). Dari sana Anda akan dapat mengaktifkan pemberitahuan untuk setiap login yang berlangsung dari perangkat baru.

Anda Selesai!
Itu saja! Anda sekarang akan menerima pemberitahuan setiap kali seseorang log in ke account Anda dari komputer baru. gampang kan.. mari kita lakukan hehe :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;