Masih Proses, Mohon Sabar :D

Selasa, 06 Desember 2011

Pertunangan Ram Charan dengan Upasana


Pertunangan Ram Charan dengan Upasana


Pertunangan anak chiranjeevi Ram Charan dengan Upasana Kamineni dilakukan dengan cara yang besar. Mungkin itu adalah Pertunangan  terbesar yang pernah di India Selatan. Hampir semua orang-orang top dari AP berada di tempat tersebut untuk memberkati pasangan yang akan segera menikahi.

Candi Pohon Farms bersinar dengan pencahayaan yang luar biasa dan bunga dari berbagai negara secara khusus dibawa untuk menghias panggung. Set besar didirikan dan keterlibatan itu dilakukan di pernah sebelumnya tidak pernah setelah cara.

Berikut adalah daftar tamu yang hadir engament Ram Charan itu. Lihat foto di bawah ini:

Kepala Menteri Kiran Kumar Reddy Sri.Nallari, Dy.CM Damodara Raja Narasinga, TDP Chandra Babu Naidu Presiden, Kel. CM Nedurumilli janardhana Reddy, Ketua Nadendla Manohar, Dy.Speaker Bhatti Vikramarka, D. Srinivas, DL Rvaindra Reddy, IHK Narayana, KT Rama Rao, Dr.Jaya Prakash Narayana, Geetha Reddy, Ponnam Prabhakar.

Politik petinggi lainnya: Botsa Satyanarayana, Vatti Vasantha Kumar, Kanna Laxmi Narayana, Dharmana Prasada Rao, Daanam Nagender, Ponnala Laxmaiah, Raghu Veera Reddy, Anam Rama Narayana Reddy, Smt.Jayasudha, Ganta Srinivasa Rao, Kannababu, Smt.D.Purandareswari, Dr.T.Subbirami Reddy, V. Hanumantha Rao, Madhu yashki, K. Keshav rao, Lagadapati raja Gopal, CCReddy

Bintang Film: Dr.Akkineni Nageswara Rao, Nagarjuna, Venkatesh, Balakrishna, Rana, Naga Chaitanya, NTR, Tamanna, Sriya Saran, Jayaprada, Trisha, Sharwanand, Ali, Dr.Brahmanandam, Satyanrayana Aktor Veteran, Dr.D.Ramanaidu, K Raghavendra Rao., SSRajamouli, Chalasani Ramesh, Ramesh Prasad, S. Gopal reddy, KC Sekhar Babu, Sri.Mohan Kanda,

Gambar

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;