Masih Proses, Mohon Sabar :D

Rabu, 07 Desember 2011

Juan Carlos Adrianza Foto Kematian

Kabar itu dikonfirmasi segera setelah terjadi: aktor Juan Carlos Adrianza, 28, A tertawa Anda (Venevision), meninggal dalam kecelakaan mobil di dekat Dungeon (Guárico), pada pagi hari Sabtu 3 Desember.

Fatal, juga meninggal Gabriela Maria Rengifo, Venevision asisten produksi. Keduanya datang dengan sesama aktor Juan Carlos Davila, yang menderita pertimbangan heridasde, tetapi sadar di pusat medis, mengatakan, situs saluran Hill.

Para aktor berada di tur untuk menyajikan tontonan "The Fabulous" llanera di kota itu, dan begitu menemukan tweet terakhir dari Adrianza: "! Dungeon, allávamossSss" Ditempatkan pada hari Jumat sekitar jam 1.00 pm reaksi publik adalah langsung: jaringan sosial tidak berhenti memproduksi pesan belasungkawa pada kematian aktor muda, dan Twitter berlabel "Juan Carlos Adrianza" tetap di antara tempat teratas.

Pesan seperti "Semoga kematian Juan Carlos Adrianza telah desas-desus dari banyak yang membentuk" dan "Membuat rantai tepuk tangan untuk orang yang penuh dengan kebanggaan bagi seluruh rakyat Venezuela untuk bakat mereka," berbaur dengan orang lain, seperti microblogging mulai dari foto menunjukkan EcoSporttotalmente Ford hancur, dan artis meninggal.

Pesan-pesan yang merugikan menerima komentar seperti: "kematian Tweet Juan Carlos Adrianza adalah satu hal, namun penerbitan foto di mana daun-daun mati di semua jaringan, dan itu mengerikan."

Adrianza Cabimas lahir di 5 Juni, 1983. Ia belajar Komunikasi Sosial di Maracay, dan berkelana ke layar kecil pada tahun 2004, selalu Venevision.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan pada blog-nya: "Pekerjaan saya adalah hal yang paling penting dalam hidup saya dan harus bagus semua, itu semua saya lakukan dan apa yang saya lakukan."

Aktor itu dalam film terakhir Carlos Malave tubuh, dan juga mencoba-coba di teater, dalam karya-karya seperti Kecil (teater anak-anak) Nathalia Martinez dan Marcos inall atau Purroy tidak ada.
Juan Carlos Adrianza

Riosita,juan dan Maria


Baca juga : kesehatan,sex , kata-kata mutiaraAll CheatArtis DuniaArtis KoreaBelajar Cari UangBerita olahragaDownload Lagu Korea dan LirikKata-kata MutiaraKesehatanLagu Terbarumoviemy FhotoPuisikuTips BlogTips FacebookTv OnlineLain-Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;