Masih Proses, Mohon Sabar :D

Senin, 05 Desember 2011

Artis Brown Exxon 2012

Dalam  sebuah iklan televisi baru,  raksasa minyak Exxon Mobil  mempromosikan pasir tar  Kanada untuk "keamanan energi dan pertumbuhan ekonomi," dengan  potensi untuk menciptakan Narator,  Exxon manajer pemasaran  Artis Brown, klaim Exxon Kearl  pasir tar "ratusan ribu pekerjaan." proyek akan menghasilkan minyak mentah "dengan emisi yang sama sebagai minyak lainnya":

Amerika menghadapi beberapa tantangan berat sekarang. Dua yang paling penting adalah keamanan energi dan pertumbuhan ekonomi. Amerika Utara sebenarnya memiliki salah satu cadangan minyak terbesar di dunia. Sebagian besar dari itu adalah pasir minyak. Sumber daya ini memiliki kemampuan untuk menciptakan ratusan ribu pekerjaan. Pada proyek kami Kearl minyak pasir di Kanada, kita akan mampu memproduksi pasir minyak dengan emisi yang sama sebagai minyak lainnya, dan itu terobosan besar. Itu bagus untuk keamanan energi negara kita dan perekonomian kita.

"Dua Dari Tantangan Paling Penting": Exxon sengaja mengabaikan menyebutkan tantangan terkait ketiga yang mempengaruhi pembangunan pasir tar: pemanasan global. Para Kearl tar tambang pasir berisi lebih dari 5,5 miliar barel senilai aspal - zat lengket yang akan diolah menjadi minyak mentah sintetis melalui proses energi-intensif dan ekologis merusak. Bahkan jika pengolahan aspal tidak menghasilkan jumlah besar polusi rumah kaca (lihat di bawah), menggunakan minyak dari proyek Kearl akan memancarkan sekitar 2 miliar ton polusi rumah kaca. Tidak akan ada "keamanan energi dan pertumbuhan ekonomi" di dunia yang dirusak oleh perubahan iklim yang cepat.

"Ratusan ribu pekerjaan": Studi industri yang mengklaim akan ada penciptaan lapangan kerja besar dari pengembangan pasir tar - sebagian besar di Kanada - mengakui bahwa 82 persen dari pekerjaan yang "diciptakan" tidak benar-benar dalam produksi pasir tar. Industri minyak dan gas adalah salah satu sektor terburuk untuk investasi dalam penciptaan lapangan kerja - sektor hijau membuat empat kali lebih banyak pekerjaan dengan investasi yang sama.

"Sama Emisi Sebagai Minyak Banyak Lainnya": Kearl diharapkan akan menghasilkan 3,7 juta ton karbon dioksida per tahun, setara dengan 800.000 kendaraan penumpang. ExxonMobil optimis bahwa teknologi eksperimental akan mengurangi polusi rumah kaca dari minyak yang berasal dari pasir tar Kearl sekitar 6 persen (25 persen pengurangan produksi emisi terkait, yaitu sekitar 25 persen dari emisi total, termasuk pembakaran). Bahkan dengan teknologi canggih, produksi minyak tar-pasir akan selalu lebih berpolusi daripada produksi minyak konvensional.

Setiap tahun, biaya untuk setiap ton peradaban tambah meningkat karbon dioksida. Memanfaatkan pasir tar Kanada untuk bahan bakar keuntungan ExxonMobil akan bunuh diri. Jika Exxon memiliki cara, iklim ilmuwan James Hansen memperingatkan, "pada dasarnya adalah permainan berakhir." Inilah sebabnya mengapa ribuan orang sedang menuju ke Gedung Putih untuk menggelar protes massa untuk meyakinkan Presiden Obama untuk tidak menyetujui Keystone XL pipa tar pasir .

Baca juga : kesehatan,sex , kata-kata mutiaraAll CheatArtis DuniaArtis KoreaBelajar Cari UangBerita olahragaDownload Lagu Korea dan LirikKata-kata MutiaraKesehatanLagu Terbarumoviemy FhotoPuisikuTips BlogTips FacebookTv OnlineLain-Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;