Masih Proses, Mohon Sabar :D

Senin, 28 November 2011

Profil Kim Bum ( Aktor Korea ) 2012

Kim Bum, (Hangul: 김범; lahir Kim Sang Beom lahir di Korea Selatan, 7 Juli 1989; umur 22 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai So Yi Jeong dalam serial televisi Boys Before Flowers.[1][2][3] Ia juga bermain dalam beberapa film seperti I Like it Hot (2007) dan Death Bell (2008).

Kim Bum adalah salah satu aktor korea yang sangat terkenal dan memiliki banyak sekali penggemar, tak terkecuali di Indonesia. Aktor ganteng yang satu ini merupakan salah satu pemain di serial “boys before flowers”. Selain itu, dia juga membintangi beberapa Drama Korea lainnya. Artis ganteng satu ini juga pernah loh mengunjungi Indonesia. Di Indonesia sendiri Kim Bum mampu menyihir ribuan fansnya, terutama dengan senyumnya yang riang, membuat para ABG cewek tergila-gila dibuatnya, hihi :)

~ Kim Bum di Boys Before Flowers
Kim Beom sebagai So Yi Jeong Yi Jeong ayah adalah Guru Korea yang paling terkenal Seni. Ketika kakak Yi Jeong lebih tua meninggalkan keluarga, Yi Jeong tiba-tiba menjadi pewaris museum pribadi terbesar Korea, Woo Song. Dia sangat populer dengan gadis-gadis karena sikap lembut dan tercukur bersih penampilan. Setelah terluka oleh cinta pertamanya dia berubah menjadi sedikit playboy, tapi kemudian ia mulai menunjukkan minat untuk teman Jan-di yang Ga-Eul. Dingin dan tanpa kompromi pada awalnya, Yi Jeong sebenarnya adalah karakter yang hangat di hati.

~ Serial TV

-Dream (SBS) (SBS, 2009)
-Boys Before Flowers (KBS2, 2008) (played the role of So Yi-jung)
-East of Eden (MBC, 2008)
-Unstoppable High Kick (MBC, 2006)
-Outrageous Women (MBC, 2006)

~ Film layar lebar :
-Gosa(Death Bell,2008)
-I like it Hot (2008)

~ Album Foto

KIM BUM
KIM BUM






~ Video Kim Bum in Youtobe





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;