Masih Proses, Mohon Sabar :D

Minggu, 27 November 2011

Profil Choi Si Won ( Aktor Korea ) 2012

Choi Siwon, lahir di Seoul, Korea Selatan, 10 Februari 1987; umur 24 tahun adalah penyanyi, model dan aktor asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Ia berperan sebagai Soo Min Wo dalam film Oh! My Lady (2006).Ia juga berperan sebagai Choi si won di fil attack on the pin-up boys tahun 2007. sekarang ia sedang mempromosikan kegiatan sampingannya di Super Junior M dengan single Super Girl (2009)

Choi Si-won (최시원) (lahir 10 Februari 1987 ), kadang-kadang mononymously dikreditkan sebagai Siwon, adalah penyanyi pop dan aktor Korea. Dia adalah anggota boy band Super Super Junior dan subkelompok nya, Super Junior-M, di mana ia dikenal dengan nama Cina nya Shiyuan (bahasa Cina: 始 源, yang berarti "Asal"). Selain kegiatan yang terkait dari Super Junior, Siwon adalah model laki-laki sukses dan aktor. Siwon terkenal karena perannya dalam film 2006 action Hong Kong historis A Battle of Wits sebagai Pangeran Liang Shi muda, serta memimpin laki-laki dalam drama Korea Oh My Lady! Aktris berlawanan Chae Rim dan analis data dan agen rookie elit dari 2010 spin-off untuk Iris (TV series), Athena: Dewi Perang. Siwon bisa berbahasa Korea, Mandarin dan Inggris percakapan, Kanton sangat sedikit (Tampil dalam bukunya wawancara Hong Kong) , Serta sedikit Jepang. Ia juga salah satu dari empat artis Korea pertama berada di prangko Cina . 

~ Biografi

Meskipun ulang terdaftar Choi Siwon adalah 10 Februari 1987, dia benar-benar lahir pada tanggal 7 April 1986. Lahir di Seoul, Korea Selatan, ia dibesarkan di sebuah keluarga, makmur Protestan yang ketat . Dia dibina oleh agen bakat ketika ia berusia 16 ketika ia sedang menunggu teman-teman di depan sekolah tinggi. Dia direkomendasikan untuk audisi untuk Sistem Casting Cahaya Bintang untuk menjadi seorang entertainer. Orangtua Siwon ditolak dia mengejar dalam karir hiburan, sehingga ia harus diam-diam audisi. Dia berhasil melewati audisi, dan setelah pertimbangan, orang tuanya mengizinkannya untuk menandatangani di bawah agen bakat SM Entertainment. Siwon mengatakan bahwa meskipun ayahnya mengizinkannya untuk menandatangani kontrak, dia tidak akan memberikan bantuan apapun kepada anaknya saat dia ingin anaknya untuk mengambil tanggung jawab dalam tindakannya.
Dia kemudian pindah ke asrama dengan sesama trainee dan ia dilatih di bidang menyanyi, akting, dan menari. Siwon mengatakan bahwa SM Entertainment melihat potensi dirinya dalam bertindak, dan dengan demikian memberinya pelatihan di lapangan. Dia membuat penampilan pertamanya di sebuah video musik dari The Grace Dana ketika dia masih menjadi penyanyi solo pada tahun 2003. Setahun kemudian, dia membuat penampilan singkat dalam Keluarga, drama singkat Berharga. Pada tahun 2005, Siwon membuat penampilan singkat dalam drama, KBS Delapan belas Dua puluh Sembilan sebagai muda Kang Bong-man.

~ Serial Tv

Super Junior filmography
A Battle of Wits Prince Liang Shi 2006
Attack on the Pin-Up Boys Choi Siwon, the class president limited release in South Korea 2007
  • Eighteen, Twenty-Nine Kang Bong-man (youth) 2005
  • Precious Family KBS Cameo 2005
  • Spring Waltz Park Sang-woo KBS supporting role  2006
  • Legend of Hyang-dan Lee Mong-ryong MBC  2007
  • Stage of Youth Himself CCTV2 2008
  • Oh! My Lady Sung Min-woo SBS lead role 2010
  • Athena: Goddess of War Kim Jun-ho SBS large supporting role 2010
  • Poseidon Kim Shin-woo KBS lead role 2011
  • Skip Beat! Dun Helian GTV  lead role 2011-12

~ Album Foto

Choi Si Won



 ~ Video Choi Si Won





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;