Masih Proses, Mohon Sabar :D

Sabtu, 26 November 2011

10 aktor Korea Tahun 2012

Hai... Kawan kali ini saya akan Posting 10 aktor Korea di tahun 2011 nih... wew.. Mantap nih buat dismiak.. hehhe... kita mulai ya. ini dia..,,, :)


Lee Min Ho, (Hangul: 이민호)(lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987; umur 24 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal. Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flower sukses di pasaran. Namun menurutnya, aktingnya di film tersebut belum maksimal. Dikarenakan itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuatnya kurang bisa memdalami karakternya dengan maksimal. Sebenarnya, saat casting, Lee Min Ho bukanlah orang pertama yang dipilih untuk memerankan peran Gu Jun Pyo, namun setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa Lee Min Ho lebih pantas memerankan Gu Jun Pyo. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower.
Pada tahun 2006, Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan mobil, yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Tapi pada bulan Juni tahun 2009 lalu, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Lee Min Ho dapat dikatakan telah pulih total.


Choi Siwon(lahir di Seoul, Korea Selatan, 10 Februari 1987; umur 24 tahun) adalah penyanyi, model dan aktor asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Ia berperan sebagai Soo Min Wo dalam film Oh! My Lady (2006).Ia juga berperan sebagai Choi si won di fil attack on the pin-up boys tahun 2007. sekarang ia sedang mempromosikan kegiatan sampingannya di Super Junior M dengan single Super Girl (2009).


3. Kim Bum

Kim Bum, adalah salah satu aktor korea yang sangat terkenal dan memiliki banyak sekali penggemar, tak terkecuali di Indonesia. Aktor ganteng yang satu ini merupakan salah satu pemain di serial “boys before flowers”. Selain itu, dia juga membintangi beberapa Drama Korea lainnya.

Artis ganteng satu ini juga pernah loh mengunjungi Indonesia. Di Indonesia sendiri Kim Bum mampu menyihir ribuan fansnya, terutama dengan senyumnya yang riang, membuat para ABG cewek tergila-gila dibuatnya.


4. Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong, (lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1986; umur 25 tahun) adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia berperan dalam sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Selain Boys Before Flowers dia juga pernah membintangi beberapa serial meskipun hanya sebagai cameo seperti dalam serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled? dan, Nonstop 5.
Kim Hyun joong juga merupakan leader dari boyband SS501.

Kim Hyun Joong adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan.ia lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1986 .

Ia Pernah berperan dalam sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Selain Boys Before Flowers dia juga pernah membintangi beberapa serial meskipun hanya sebagai cameo seperti dalam serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled? dan, Nonstop 5.

Ia juga bermain sebagai Baek Seung Jo di Naughty Kiss/Mischievous/Playful Kiss (Saat Tulisan ini dibuat sedang diputar di salah satu tv indonesia yaitu indosiar) .Kim Hyun joong juga merupakan leader dari boyband SS501.

5. Rain Bi ( jung ji-hoon )

Jung Ji-Hoon, (lahir 25 Juni 1982), lebih dikenal dengan nama panggung Rain, adalah artis rekaman Korea Selatan, penari, aktor dan desainer.
Karir musik Rain termasuk tujuh album (enam Korea, satu Jepang), 19 single dan tur konser banyak di seluruh dunia. Karir aktingnya dimulai pada 2003, ketika dia memenangkan penghargaan KBS Best Actor Baru untuk perannya dalam drama Sang Doo! Mari kita Go To School. Pada tahun 2004, Rain memenangkan Keunggulan KBS di Bertindak penghargaan untuk perannya di Gedung drama Kendali. Setelah membintangi di A Love To Kill, ia bertindak dalam film Korea pertama nya, aku Cyborg, Tapi Tidak apa-apa (2006), yang memenangkan Alfred Bauer Prize di Festival Film Internasional Berlin. Hujan telah bertindak dalam film-film Amerika Kecepatan racer (2008) dan Ninja Assasin (2009), yang terakhir yang membuatnya pertama Korea untuk memenangkan penghargaan MTV. [1]
Pada tahun 2007, Hujan meninggalkan manajemen JYP.

6. Park Shi Hoo

Kalau anda menyaksikan Drama Korea Queen Of Reversals, anda pasti tahu sosok yang satu ini : Direktur Goo Yong Shik, anak pemilik perusahaan Queens Cosmetic. Sosok anak orang kaya yang kalem, cool, cuek, dan sedikit sombong, namun dibalik hatinya ternyata terdapat sifat yang hangat, terbuka, dan menyayangi. Goo Yong Shik diperankan oleh aktor Korea yang cukup terkenal dan memiliki wajah yang tampan, yaitu : Park Shi Hoo. 

Salah satu kesuksesan drama Queen of Reversals, selain alur cerita yang menarik, lucu, dan membuat penasaran, ternyata adalah sosok dibalik karakter Goo Yong Shik, yaitu Park Shi Hoo.
Nah, buat kamu yang pengen tahu tentang Park Shi Hoo, baik itu biodata dan profile nya, berikut ini ulasannya.

Profile Biodata Park Shi Hoo
Nama Publik : 박시후 / Park Shi Hoo
Nama Asli : 박평호 / Park Pyung Ho
Tanggal Lahir : 03 April 2011 ( Zodiak Aries)
Tinggi : 182 cm
Berat : 70 kg
Tipe Darah: B
Agensi : StarK Entertainment
Hobi : Menyelam dan snowboard,
Olahraga : beladiri Aikido, tinju, dan bermain anggar, Basketball.

7. Lee Seung Gi

Dibina oleh penyanyi Lee Sun Hee, Lee Seung Gi dilatih selama 2 tahun sebelum memulai debutnya pada tanggal 5 Juni 2004 di usia 17. Karena Kau My Girl, debut lagunya dari album pertama The Dream Of A Ngengat, adalah seorang balada sangat populer dan menciptakan sebuah "menyukai wanita yang lebih tua" sindrom di Korea Selatan. Dengan lagu ini, ia memenangkan "Best Newcomer" di upacara penghargaan musik berbagai penghargaan pada tahun 2004 (seperti KM Music Festival M.net, SBS dan MBC Music Awards 10 Terbaik Festival Musik Singers). Pada tahun 2007, ia juga memenangkan "Artis Solo Pria Terbaik" penghargaan [1] dalam Festival Musik KM M.net dengan Lie lagu Putih dari album ketiganya Cerita Dari Pemisahan.
Lee Seung Gi merilis sebuah single digital Will You Marry Me pada tahun 2009, yang menjadi hit besar di Korea Selatan meskipun tidak ada promosi resmi. Dengan satu ini, ia menerima "Digital Bonsang tunggal" penghargaan [2] di Disk Awards 24 Emas. Pada tahun 2010, ia merekam versi duet lagunya Boy 2007 Tersenyum dengan Korea Selatan Kim Yuna pemain skat keindahan, dan lagu itu adalah 2010 resmi Piala Dunia FIFA lagu komersial di Korea Selatan [3] [4]. Ia juga menerima "Digital Bonsang penghargaan "tunggal [5] untuk kali kedua berturut-turut di Disk Awards 25 Golden dengan lagunya Cinta Diajarkan Me untuk Minum, yang secara luas populer meskipun itu tidak dipromosikan secara aktif.

8. Song Seung Hun

Song Seung-heon, (Korea: 송승헌; lahir 5 Oktober 1976) adalah aktor Korea Selatan. Lagu terkenal karena peran-perannya dalam drama Korea seperti East of Eden, Musim Gugur di My Heart (2000) dan Scent Musim Panas. 


Lagu memulai karirnya sebagai model pada tahun 1995, pemodelan untuk STORM merek jins, [5] dan mulai bertindak dalam sinetron dan drama TV pada tahun 1996.
Ia pertama kali dikenal ke pemirsa di sitkom populer Guys Tiga dan Tiga Gadis di 1996. Tahun berikutnya ia memulai karirnya sangat sukses dalam drama TV, yang membuatnya terkenal di seluruh Korea. Fitur film debut datang pada tahun 1999 dalam film yang Calla bersama dengan bintang Kim Hee-matahari. Bintang sejati hanya datang ke Song pada akhir tahun 2000, [6] Namun, dengan siaran TV drama musim gugur sangat populer di My Heart. Seri ini diekspor seluruh Asia, membuat pan-Asia bintang dia dan co-bintang Bin Song Hye-kyo dan Won. Dia dikenal sebagai salah satu bintang paling populer di Korea saat ini yang popularitasnya bahkan memberi naik ke negara-negara lain di Asia, menambah gelombang Hallyu. Karena itu, ia telah aktif direkrut untuk peran film dan iklan di Hong Kong dan negara Asia lainnya.

9. Jang Geun Suk

Jang Geun SukJang Keun Suk-(장근석, romanisasi: Jang Geun Seok) adalah aktor Korea Selatan, penyanyi dan model. Dia adalah yang terbaik dikenal untuk memainkan peran pemimpin band Hwang Kyung Tae dalam drama 2009 hit Kau Indah, dengan Lee Hong Ki, Jung Yong Hwa, Park Shin Hye dan Kim Yoo Jin juga dikenal sebagai UEE. Perannya terbaru adalah bahwa Kang Mu Gyul dalam seri komedi romantis 2010 Maria Stayed Out All Night, Moon Geun Young dengan.

Jang Keun Suk-lahir pada tanggal 4 Agustus 1987 di Negara Danyang, Chungcheongbuk-do, Korea Selatan. Dia adalah anak tunggal. Geun-Suk mulai bekerja sebagai model anak di usia lima setelah ia ditemukan oleh seorang agen bakat. Pada saat itu, orang tua Geun-Suk menjual rumah mereka dan agen, yang adalah seorang calon pembeli, melihat Geun-Suk. Melihat potensinya, agen menyarankan orangtua Geun-Suk untuk memungkinkan dia untuk mencoba karir di modeling.

10.Yoon Shi Yoon

Yoon Si-yoon (윤시윤) (Lahir 26 September 1986) adalah aktor Korea Selatan yang nama aslinya adalah Yoon Dong-goo. Dia pertama kali membintangi Jurus TV Series Tinggi! (musim 2) (2009), sebuah 100 + episode drama di mana dia memainkan pemberontak, meskipun yang baik hati anak remaja. Raja Baking, Kim Tak Goo (2010) adalah peran utama pertamanya, dan menembak dia terkenal sebagai karakter, sungguh-sungguh dicintai Kim Tak-goo.

Yoon Shi Yoon lahir sebagai Yoon Dong Goo, nama yang dipakai sampai pihaknya merekomendasikan perubahan nama resmi saat masuk ke dalam perguruan tinggi. Meskipun High Kick melalui atap adalah debut akting Yoon Shi, tampilan layar pertamanya adalah dalam variety show, Memperkenalkan Teman Star, sebagai sahabat aktor dan anggota FT Island Lee Hong Ki.

++> Nahh.. itulah 10 aktor Korea di tahun 2011,, wah... Ganteeng - ganteung ya.. untuk Profil selanjunya saya belum Posting lagi... ntar postingannya nyusul ya.. heheh.. terima kasih sudah berkunjung di blog saya... yang sering berkunjungnya ya.. kawan.. :D
jangan Lupa comentnya ... >.<


Silahkan Nonton Video 10 Aktor Korea  2011 >>>>




~ Baca Juga Profil Aktor Korea Lainnya.. :D
1A. Lee Min Ho
1D. Choi Si Won
1B. Kim Bum
1C. Kim Hyun Joong
1H. Rain Bi
1L. Park Shi Hoo
1G. Lee Seung Gi
1F. Song Seung Hun
1E. Jang Geun Suk
1I. Yoon Shi Yoon

Dibuat oleh : http://ade-kusdinar.blogspot.com/ dan Ade Kusdinar
Baca juga : kesehatan,sex , kata-kata mutiaraAll CheatArtis DuniaArtis KoreaBelajar Cari UangBerita olahragaDownload Lagu Korea dan LirikKata-kata MutiaraKesehatanLagu Terbarumoviemy FhotoPuisikuTips BlogTips FacebookTv OnlineLain-Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;