Masih Proses, Mohon Sabar :D

Minggu, 15 Januari 2012

Relawan BPBD Garut Diduga Korban Pembunuhan Sadis

News Garut - Warga Kampung Munjul Kulon, Desa Mangku Rakyat, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut dihebohkan dengan penemuan mayat  di tepi Sungai Cinangka pada Sabtu (14/1/2012) pagi. Belakangan mayat diketahui bernama Ade Darmo Rifai (32), warga Perum Pataruman Garut yang selama ini cukup dikenal sebagai aktivis pecinta alam juga relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut.

Jasad korban ditemukan mengambang bersama sepeda motor miliknya di. Terdapat beberapa luka di bagian kepala, pungung dan lengan, bahkan masih terdapat ceceran darah. Dari luka dan kondisi mayat, korban diduga tewas akibat pembunuhan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yusuf Hamdani mengungkapkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) jasad korban sempat terbawa arus sebelum tersangkut di semak pinggir Sungai Cinangka di pinggiran Jalan Raya Bayongbong.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala serta luka seperti bacokan benda tajam pada bagian tangan kanan dan punggung," ungkap Yusuf di lokasi penemuan mayat.

Di sekitar jasad korban ditemukan, polisi menemukan benda keras berupa linggis besi, kalung perak, bambu, serta sepeda motor milik korban yang berada di sungai. Jasad korban langsung dievakuasi RSUD Garut untuk diotopsi.

"Kami masih menyelidiki dengan memeriksa sejumlah saksi. Belum diketahui apa motif dari pembunuhan ini, apakah ada unsur kesengajaan atau kecelakaan tergelincir jatuh. Kami masih perlu penyelidikan," tegas Yusuf.

2 komentar:

  1. hooh... kaciann... aduh jadi serba aa gini blogg teh bang emil heuheeh... :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;