Masih Proses, Mohon Sabar :D

Rabu, 30 November 2011

2011 New York Pemenang Penghargaan Kritikus: 'Artist', Meryl Streep dan Brad Pitt


2011 New York Film Critics Awards telah mengumumkan pemenang Lingkaran pada Selasa, 29 November pada pakan resmi Twitter nya. "Artis itu" memenangkan hadiah utama Best Picture, membuat film hitam-putih diam pesaing Oscar potensial. Direktur, Michel Hazanavicius, juga bernama Sutradara Terbaik.

Tentang mengapa kelompok memilih "Artist" untuk penghargaan didambakan, John Anderson, ketua Film Critics New York Lingkaran, menjelaskan, "Ini adalah perayaan bioskop." Dia menambahkan, "Ini pintar dan itu optimis dan semua itu, tapi itu benar-benar tentang film. Tentu saja, itu akan menyerang akord di kalangan kritikus."

Sementara itu, Meryl Streep dijuluki sebagai Aktris Terbaik untuk perannya sebagai betina mantan Perdana Inggris Menteri Margaret Thatcher dalam "The Lady Besi". Itu adalah keempat kalinya dia memenangkan gelar dari NYFCC. Aktor Terbaik pergi ke Brad Pitt yang memenangkan judul untuk peran-perannya sebagai pelatih bisbol di "Moneyball dan sebagai Mr O'Brien dalam" Pohon Kehidupan ".

Jessica Chastain bernama Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam "Pohon Kehidupan", "Bantuan" serta "Ambil Hunian". Albert Brooks memenangkan gelar Aktor Pendukung Terbaik membintangi "Drive". Penghargaan khusus tahun ini, sementara itu, diberikan kepada Raoul Ruiz, pembuat film Chili yang membuat lebih dari 100 film dan meninggal pada 19 Agustus pada usia 70.

Para NYFCC, yang didirikan pada tahun 1935, terdiri dari diakui berbasis di New York kritikus yang bertemu setiap tahun untuk memilih film terbaik dan aktor tahun. Ini adalah pertama kalinya kelompok itu mengumumkan pemenang pada Twitter. Tahun lalu, mereka memilih Facebook Film "The Social Network" sebagai Best Picture.

Baca juga : kesehatan,sex , kata-kata mutiaraAll CheatArtis DuniaArtis KoreaBelajar Cari UangBerita olahragaDownload Lagu Korea dan LirikKata-kata MutiaraKesehatanLagu Terbarumoviemy FhotoPuisikuTips BlogTips FacebookTv OnlineLain-Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;