Masih Proses, Mohon Sabar :D

Rabu, 30 November 2011

Justin Bieber puncak Kim Kardashian sebagai orang yang paling dicari tahun 2011-

Justin Bieber telah menyusul Kim Kardashian sebagai orang yang paling-dicari di 2011, menurut Bing mesin pencari.

Sepertinya Kim tidak bisa mendapatkan istirahat.

Kardashian adalah ratu dari pencari tahun lalu, namun kombinasi dari My World 2.0 Bieber Wisata, hit film konser "Justin Bieber: Never Say Never," "Saturday Night Live" Pekerjaan hosting, Natal album, asmara dengan Selena Gomez dan sedikit masalah dari jenis yang sekarang ayah menepi bayi Mariah Yeater itu sudah cukup untuk mendorong dia ke posisi teratas.

Sementara itu, Kardashian meluncurkan reality show baru, "Ambil Kourtney dan Kim New York," menikah dan bercerai. Itu cukup banyak, tetapi tidak cukup untuk menghentikan demam Bieber.

Beberapa nama terkenal tersingkir dari 10 besar tahun ini, termasuk Sandra Bullock dan Jesse James. Tapi Presiden Obama mungkin telah jatuh terjauh. Pada tahun 2010, adalah orang yang paling No 5-dicari. Pada tahun 2011, ia Nomor 49.

Dua orang yang mendapat meningkatkan besar pada tahun 2011 adalah Gomez, yang pergi dari No 50 sampai No 11 (terima kasih, tidak diragukan lagi, untuk semua Bieber-pacaran) dan Jennifer Lopez, yang tidak pada tahun 50 atas lalu dan sekarang kelima.
Picture

Meski kematian Amy Winehouse adalah kelima yang paling dicari-untuk berita sepanjang tahun, Winehouse sendiri tidak membuat top 10 paling dicari-bagi orang-orang.

Wanita itu sangat baik pada tahun 2011, namun. Meskipun Bieber No 1 orang dan musisi, sisa 10 teratas dalam kedua kategori adalah perempuan. Selain itu, Chelsea Handler mengalahkan Conan, Dave dan Jay untuk menjadi yang paling dicari-malam bicara pembawa acara terlambat. Dan semua dari 10 bintang papan atas realitas adalah perempuan.

Anehnya, yang paling dicari-untuk film bukanlah akhir "Harry Potter" atau "The Twilight Saga: Breaking Dawn - Bagian 1," tapi Tom Cruise "Mission Impossible:. Protokol Hantu" Dominasi film keempat dalam "Mission: Impossible" waralaba membuat orang bertanya-tanya apakah Bing adalah mesin pencari pilihan baik Gereja Scientology, atau penggemar animasi (itu disutradarai oleh Brad Bird animator).


Baca juga : kesehatan,sex , kata-kata mutiaraAll CheatArtis DuniaArtis KoreaBelajar Cari UangBerita olahragaDownload Lagu Korea dan LirikKata-kata MutiaraKesehatanLagu Terbarumoviemy FhotoPuisikuTips BlogTips FacebookTv OnlineLain-Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;