Masih Proses, Mohon Sabar :D

Sabtu, 03 Desember 2011

Gaya Rambut Artis Lauren Conrad

Gaya Lauren Conrad Hairstyle 2011

Lauren Conrad Hairstyle 2011 Gaya Mist rambut dengan semprotan bersinar atau menarik melalui serum cahaya untuk menambahkan ekstra gloss. Ini tidak selalu pilihan yang cepat dan mudah meskipun - perlu rambut menjadi sempurna diluruskan untuk gaya untuk memiliki dampak yang paling.










Gaya Lauren Conrad Hairstyle 2011 















Lauren Conrad Hairstyle 2011 Gaya

Lauren Conrad Hairstyle 2011 Gaya poni samping berpisah licin tampak sempurna dikenakan dengan gaun strapless dan dikupas ke bawah ikal accessories.Delicate menambahkan gerakan melalui ujung Gaya 2011 Hairstyle dan kliping dari bagian depan wajah menambahkan volume pada mahkota untuk lembut bob efek.




Gaya Lauren Conrad Hairstyle 2011 














Gaya Lauren Conrad Hairstyle 2011

Lauren Conrad Hairstyle 2011 Gaya Dengan sosok tanpa cela dan matanya berkilau, Lauren Conrad tidak memerlukan banyak membantu menarik berlawanan panas tapi dia menarik keluar semua berhenti flyaways here.Tame oleh berkabut telapak tangan dengan gaya rambut 2011 semprot Gaya kemudian perataan atas akar. Cukup keringkan rambut ramping, menyapu kembali menjadi ekor kuda longgar, kemudian gunakan ujung dari sisir ekor tikus untuk membujuk helai di sekitar wajah.





Lauren Conrad Hairstyle 2011 Style














Lauren Conrad Hairstyle 2011 Style
















Lauren Conrad Hairstyle 2011 Style















sumber: google.
Baca juga : kesehatan,sex , kata-kata mutiaraAll CheatArtis DuniaArtis KoreaBelajar Cari UangBerita olahragaDownload Lagu Korea dan LirikKata-kata MutiaraKesehatanLagu Terbarumoviemy FhotoPuisikuTips BlogTips FacebookTv OnlineLain-Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;