Masih Proses, Mohon Sabar :D

Sabtu, 03 Desember 2011

6 artis wanita korea terseksi saat ini (2011)

Industri hiburan Korea adalah booming. Bahkan kekalahan Jepang, Taiwan dan Hong Kong. Seniman dari negara ini ginseng telah berhasil menyita perhatian publik. Mereka menjadi idol.Understand baru itu, terutama artis Korea, artis wanita terkenal karena kecantikannya. Tidak hanya cantik, mereka juga dikenal karena seksualitasnya. Berikut adalah 6 artis wanita Korea yang masuk berturut-turut sebagai artis wanita paling seksi. Siapa mereka?

~ Shi-Hyang

Dikenal sebagai Shi-Hyang Model seksi Korea. Tak jarang tubuh cantik wajah dan cantik yang menghiasi halaman majalah di negara dengan pose menantang. Selain dikenal sebagai model, Shi-Hyang juga membawa beberapa reality show di televisi Korea..













~ Kwon Yu-Ri

Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari dari Korea. Dia adalah salah satu kelompok wanita Girls Generation personel vokal. Perempuan kelahiran 5 Desember 1989 memulai karirnya di industri hiburan Korea dari scratch.He mengikuti audisi untuk Sistem Casting SM. Kemudian ia bergabung dengan manajemen setelah memenangkan kontes 'Kontes SM Pemuda Penari terbaik' sebagai pemenang kedua. Kemudian dia menjalani pelatihan selama 5 tahun dan 11 bulan sebelum akhirnya ia melakukan debut sebagai seorang seniman.


~ Son Dambi

Anak Dambi adalah seniman serba bisa. Selain dikenal sebagai penyanyi, Putra Dambi juga menekuni dunia akting dan model. Namanya adalah percakapan pertama kalinya sejak debutnya di world.Women hiburan Korea lahir 25 September 1983 sejak muncul, wajahnya telah menarik perhatian. Dia segera muncul di berbagai iklan dan klip video. Dia mulai dikenal publik sejak muncul sebagai bintang dengan Hyun Joon MP3 ad.Before memulai karirnya sebagai seniman, MSN Jepang harus membuat film dokumenter yang menunjukkan pelatihan Anak Dambi. Video ini ternyata menarik perhatian. Video ini dikunjungi oleh 480.000 dalam lima days.Son Dambi juga dikenal sebagai versi perempuan dari Hujan.

~ Han Ga In

Han Ga In adalah model dan aktris Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 2 Februari 1982. Nama aslinya adalah Kim Hyon Joo. Dia memulau debut di 'Berburu sinar matahari ". Lalu, ia membintangi 'Rookie Super' dengan aktor Eric Mun.He menikah dengan aktor Hoon Hung Yun yang lawan di 'Sapu tangan Kuning'. Meskipun sudah menikah, tidak membuat artis cantik ini popularitas meredup. Terbukti setelah tawaran tawaran tetap up to wanita ini.



~ Song Hye Kyo

Wajah song Hye Kyo cantik akan terbiasa untuk publik di negara ini. Wajahnya yang cantik mungkin tampak akrab melalui beberapa seri memainkan artis yang baru saja putus dengan aktor Hyun Bin this.Song Hye Kyo telah membintangi banyak seri seperti 'Full House' dengan Rain dan juga biru membingungkan cerita melalui seri 'Endless Love 'dengan Song Seun Heun.Almost semua drama yang dibintangi artis yang masuk dalam jajaran 100 wanita paling indah di dunia ini selalu hits. Yang pasti membuat popularitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tak tergoyahkan meski bintang baru terus mewarnai dunia hiburan adalah negara ginseng.Lee Hyori dikenal publik sebagai penyanyi dan aktris. Bintang ini memulai debutnya di dunia hiburan Korea dengan bergabung dalam grup vokal Fin.KL Tapi, setelah itu, ia memutuskan untuk mengejar karir solo. Dia berhasil. Debut album berhasil meraih kesuksesan dan recognition.Lee Hyori juga dikenal sebagai artis seksi karena kecantikan dan tubuhnya yang indah. Bahkan, dia tidak ragu untuk memamerkan tubuh indah untuk publik. Di berbagai majalah, ia sering tampil seksi. Bahkan, ia menerima gelar 'ratu seksi'.

~ Jeon Ji Hyun

Jeon Ji Hyun juga dikenal sebagai Gianna Juni Dia selain sebagai model, juga mengejar akting. Sejumlah film dan film seri telah membintangi artistAs indah di 'My Girl Sassy', 'Windstruck' dan 'Il Mare'. Bahkan, 'Il Mare' film bahwa direktur Amerika yang tertarik dalam membuat versi film Amerika. Kemudian, film ini berjudul 'Lake House'. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;