Masih Proses, Mohon Sabar :D

Rabu, 08 Februari 2012

Statusbooks Pengganti Facebook (SB/FB)

Statusbooks adalah komunitas global tempat jutaan orang berhubungan dengan orang lain. Tiap orang ini mewakili pendapat, ideal, dan nilai budaya. Dengan memperhatikan keragaman ini, kami bekerja membentuk suatu lingkungan tempat semua orang dapat mendiskusikan masalah dan mengemukakan pandangan secara terbuka, dengan tetap menghormati hak-hak orang lain. 

Ketika jutaan orang berkumpul untuk berbagi hal-hal yang penting bagi mereka, kadang kala diskusi atau kirimannya mengandung topik atau konten yang kontroversial. Kami yakin dialog online ini mencerminkan pertukaran gagasan dan pendapat yang terjadi di kehidupan offline orang-orang, percakapan di rumah, kantor, kafe, dan kelas. 

Sebagai komunitas teman, keluarga, rekan kerja, dan teman kelas yang terpercaya, Statusbooks sangat diatur secara mandiri. Orang yang menggunakan Statusbooks dapat dan memang melaporkan konten yang dianggap meragukan atau menyerang. Untuk mengimbangi kebutuhan dan kepentingan komunitas global.

Status Books situs Status Books web Status Books jejaring sosial terbaru Status Books - Status Books inilah jejaring sosial kita yang baru, jejaring sosial yang beralam di www.statusbooks.com ini, buatan anak anak negeri lho, dan mudah-mudahan bisa bertahan dan banyak penggemarnya, setelah saling sapa, neh kita sukseskan yuk status books, biar terkenal seperti facebook, kan punya anak negeri dukung dong.

Untuk mendaftar dan bermain di situs ini, tidak beda jauh dengan facebook cukup daftar gratis isikan data-data yang diperlukan dan buat dah status nya sepuasnya, tambah teman untuk saling mengomentari status tersebut, sama dengan facebook hanya saja inikah kreasi anak negeri, soo cicipi apa rasanya. 

Jangan Lupa add me ya... heheh disini.. >>> CLICK


 :: Buruann Seru loh... daftar ya disini... Lets't Go to www.statusbooks.com, :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;