Masih Proses, Mohon Sabar :D

Rabu, 28 Desember 2011

Ulasan Film Korea " GENIE" (2011)

Sinopsis:
Seorang pengemudi taksi di Seoul terganggu mentalnya menculik perempuan muda dan memegang mereka sandera selama kesenangan seksual. Cerita dimulai dengan 2 muda "korban" perempuan, mereka memanggil taksi dan memberitahu driver tujuan mereka. Sopir memberi mereka beberapa jenis minuman dan sebelum mereka tahu itu semuanya berputar sekitar. Mereka bangun di tempat yang ditinggalkan gelap, kaki mereka dirantai, dan maniak adalah pelecehan seksual terhadap salah satu wanita. Setelah tindakan marah, ia melanjutkan untuk memberitahu mereka bahwa ia tidak mengerti wanita karena ia tidak memiliki saudara perempuan, satu-satunya wanita yang benar-benar main dengan ibunya. Anda mungkin akan mengharapkan setelah mendengar dia mengoceh tentang hidupnya, khas dari seorang pembunuh berantai, bahwa adegan berikutnya akan kemajuan menjadi sesuatu yang menarik. Tapi itu tidak.

Ulasan:
Ini seperti sebuah film cukup membosankan dan aneh karena pergi bersama, coz aneh 'perempuan mulai tumbuh menyukai penangkapnya mereka setelah memberi mereka satu keinginan hari sebagai bagian dari permainan. Mereka benar-benar berharap untuk hal-hal materi seperti pakaian, tempat tidur, bahan bacaan, lemari, bahkan mesin latihan! Ini seperti mereka sudah terbiasa dan puas dalam "hidup" di sana. Apa memutar lagi adalah bahwa mereka mengembangkan kecemburuan satu sama lain setiap kali maniak adalah "menggunakan" mereka. Hal ini berlangsung selama lebih dari satu bulan Anda akan berpikir para wanita telah pergi kacang-kacangan seperti penculiknya mereka, tampaknya melarikan diri jauh melampaui pikiran mereka sekarang.
Mungkin penjelasan psikiatris sedikit dari beberapa fakta mengenai perilaku karakter dalam film ini akan membantu kita menjadi tercerahkan tentang mengapa entah ini benar-benar bisa terjadi secara real. Apakah ada kemungkinan dengan semua hal-hal aneh terjadi di seluruh dunia, mungkin ada seseorang di luar sana yang mengalami hal semacam ini sakit? Atau itu murni di luar imajinasi dari penulis / sutradara?
Satu tidak bisa membantu tetapi bertanya apakah ada pelajaran moral dalam cerita ini? - Mungkin bagi fakta bahwa perempuan di luar sana harus ekstra hati-hati, sebagai orang tua akan mengingatkan anak-anak mereka tidak mempercayai "orang asing". Atau orang akan melihatnya sebagai entah bagaimana terus mengabaikan orang tua dari hasil sosial dan mental perilaku anak mereka untuk hal-hal yang tak terbayangkan yang bisa mereka lakukan sebagai orang dewasa.

Ini adalah pikiran yang benar-benar rasional yang akan pergi melalui pikiran Anda ketika Anda "sabar" menunggu film ini untuk pindah ke akhir. Sayangnya film berakhir dengan salah satu wanita "membunuh" saingan nya, tidak ada yang mengatakan seperti apa yang terjadi selanjutnya, maniak ini keluar lagi di jalan mengambil 2 baru "korban". Saya pribadi akan memberikan film peringkat 1 dari 5 menjadi 5 sebagai yang tertinggi.

:: untuk mendowloadnya silahkan klik disini <<===

2 komentar:

  1. saya baru saja menontonnya..
    dan sungguh itu film yang aneh tapi ada makna yang tersirat.

    BalasHapus
  2. wah.. mantap gax kk.. kmarenn saya udah dowload filmnya tapi sayang malah ke hapus file nya.. maknanya apa kak.. :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;