Masih Proses, Mohon Sabar :D

Sabtu, 24 Desember 2011

Tentang Netlog

Netlog (sebelumnya dikenal dengan nama Facebox dan Bingbox) adalah situs jejaringan sosial Belgia yang awalnya ditujukan kepada pemuda eropa namun pada perkembangan selanjut Netlog kemudian ditujukan kepada seluruh dunia raya.
Situs ini didirikan pada Juli 2003 di Ghent, Belgia, oleh Lorenz Bogaert dan Toon Coppens, dan as of beginning 2009 telah mempunyai 42 juta pengguna terdaftar dan telah tersedia dalam 25 bahasa.
Di Netlog, pengguna dapat membuat web mereka sendiri, memperluar jaringan sosial mereka, menerbitkan file musik, video, memposting blog dan bergabung dalam grup, hampir sama dengan Facebook... :)


Netlog adalah sebuah platform online tempat para pengguna menjaga dan memperluas jaringan sosial. Dikembangkan oleh Massive Media NV, berpusat di Ghent, Belgia, Netlog tersedia dalam 40 bahasa dan memiliki lebih dari 93 juta anggota di seluruh Eropa, dan jumlah ini terus meningkat setiap hari.

Di Netlog kamu dapat membuat laman web dengan blog, foto, video, event, playlist dan masih banyak lagi yang dapat kamu lakukan bersama teman-teman. Netlog menjadi alat handal untuk berhubungan dan berkomunikasi dengan jaringan sosial kamu. Massive Media NV mengembangkan teknologi lokalisasi unik yang menjamin semua konten ditargetkan untuk setiap region, dan sesuai dengan profil masing-masing anggota.

Pemimpin pasaran

Menurut ComScore, Netlog adalah pemimpin di pasar page view (jumlah halaman yang diakses) di Belgia, Itali, Austria, Swiss, Romania dan Turki. Di Belanda, Jerman, Perancis dan Portugal, Netlog menduduki tempat kedua. Netlog adalah pemimpin pasar di pan-Eropa juga. Setiap bulan, lebih dari 100 juta pengunjung browsing situs ini, menghasilkan lebih dari 2 biliun page view.

Inilah Netlog saya Click Here 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;