Masih Proses, Mohon Sabar :D

Rabu, 19 Oktober 2011

CURHAT SEDIKIT ( Makna Hidup apa ya ?? ) Harta, harkat dan Martabat

. Kadang ku menyadarii bahwa hidup itu gampang, tapi kenyataannya susah bangett.. apa lagi pengertiann hidupp inii, kadang manusia khilaf itu...kadang kita ada diatas dankadang ada dibawah.. kenapa harus terjadi ?? karena allah telah mentakdirkannya...??

. Kadang Hari ini saya senang, eh,, nyatanyya besok dah sedih lagi..?? hidup ini memang berputar seperti rotasi...tpi kebanyakan manusia mengejar harta didunianya.. dari ada harta diakhirat..?? ntuk apa kita hidu..?? itu yang sering saya pertanyakan...??

. Bagii saya hidup adalah kejam.. yang saya hadapi hanyalah halangan dan rintangan, yang tiada henti-hentinya.. mungkinkah ini hanya cobaan dari allah SWT, tp knapa berkepanjangan...?? jika kalian menjadi saya apa yang anda pikirkan ketika kita terjebit di berbagai masalah..?? bahkan berusaha pun udah semampu kita sendiri...??

.Saya hanya orang sederhana, anak ke-5 dari 7 bersaudaraa... Irii bangett ya liat orang lain tanpa beban kayanya..?? tpi hidup bukan untuk disesali... tpi dijalanii.. inilah hidup.. dari semua ini pasti ada hikmahnya... tau gax kak.. sakit banget ketika kita melihat orang tua.. yang jerih payah hidupin anak-anaknya...?? apa lagii kalau orang tu udah tua bangett...?? trus kita gax bisa bantu apa yang mereka inginkan.. bahkan kita gax bisa kabulkan permintaanya..??

.Yah... dah duLu curhatnya..kak.. besok diterusin.. salam Ini saya
Baca juga : kesehatan,sex , kata-kata mutiaraAll CheatArtis DuniaArtis KoreaBelajar Cari UangBerita olahragaDownload Lagu Korea dan LirikKata-kata MutiaraKesehatanLagu Terbarumoviemy FhotoPuisikuTips BlogTips FacebookTv OnlineLain-Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas Tapi Sopan. (^_^)

 
;